Jumat, 14 Desember 2012

CAGUBSU PILIH NOMOR

Friday, 14 December 2012   

Cagubsu pilih nomor urut pasangan

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=271818:cagubsu-pilih-nomor-urut-pasangan&catid=41:pilkada-sumut&Itemid=64
 MEDAN – Berdasarkan hasil pengundian rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara, hari ini di Hotel Grand Angkasa, menghasilkan nomor urut kelima pasangan calon Gubernur Sumut secara resmi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut 7 Maret 2013.

Diurutan pertama diperoleh pasangan Gus Irawan Pasaribu-Soekirman yang didukung 23 partai. Nomor urut 2 diperoleh Efendi Simbolon-Djumiran Abdi yang didukun PDI Perjuangan, Partai Damai Sejahtera, dan Partai Peduli Rakyat Nasional.

Urutan ketiga diperoleh Chairuman Harahap-Fadly Nurzal didukung Partai Golkar, PPP, Partai Buruh, Partai Republika Nusantara, dan Partai Pemuda Indonesia (PPI).

Sementara urutan keempat ditempati Amri Tambunan-Rustam Effendy (RE) Nainggolan, didukung Partai Demokrat, Amri tidak bisa mengadiri pleno ini disebabkan menerima penghargaan dari Presiden di Jakarta untuk Kabupaten yang dipimpinnya.

Urutan nomor lima diperoleh Gatot Pujonugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng) didukung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hanura, Partai Patriot, dan Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar