Jumat, 28 Desember 2012

DUET GATOT & SUTIAS

Jumat, 28 Desember 2012

 http://www.dnaberita.com/berita-80662-gatot-dan-sutias-duet-hibur-warga-labura.html

Gatot dan Sutias Duet Hibur Warga Labura
 Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara (Plt Gubsu) H Gatot Pujo Nugroho berharap masyarakat Sumut terus menjunjung tinggi semangat kesetiakawanan sosial yang telah menjadi warisan nenek moyang. Dengan tetap menjaga kesetiakawanan maka kerukunan antar lapisan masyarakat dapat terus terjalin.

"Saya mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk terus menumbuhkembangkan kesetiakawanan nasional termasuk di lingkungan pemerintahan. Dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif maka program pemerintah dapat termaksimalkan, hasilnya ternikmati oleh masyarakat," ujar Plt Gubsu dalam kata sambutannya pada acara Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) di Lapangan Bola Kecamatan Aek Natas Km 256 Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Dijelaskan, selain mempererat persatuan dan kesatuan HKSN juga dapat meningkatkan kepedulian antar sesama. Kepedulian yang terkadang tumpul karena kesibukan rutinitas sehari-hari. "Tahun aggaran 2012 Pemprovsu telah merehab 1.500 rumah tak layak huni. Dialog pemerintah dan masyarakat tentang permasalahan sosial harus terus dibangun serta instansi perlu meningkatkan kepartisipasian kelompok masyarakat sosial yang kredibel" ujarnya.

Sementara itu Bupati Labura H Kharuddin Syah Sitorus SE pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas kedatangan Plt Gubsu. Dengan demikian maka Plt Gubsu dapat melihat secara langsung pembangunan di Kabupaten Labura.

"Saya memiliki keyakinan dengan turunnya Plt Gubsu dapat melihat secara langsung problematika permasalahan aktual di Labura. Terimakasih atas bantuan Pemprov dengan memberikan bantuan Rp 123 milyar untuk pembangunan," ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, akan memaksimalkan  bantuan lain yaitu dana BDB Rp 30 milyar untuk pembangunan rumah sakit daerah. Pembangunan rumah sakit ini diharap akan meningkatkan layanan kesehatan warga Labura. Kegiatan itu diisi dengan penyerahan bantuan kepada penyandang disabilitas dan pekerja sosial berprestasi yang diberikan Plt Gubsu didampingi Ibu Sutias Handayani.

Di akhir acara masyarakat dihebohkan dengan penampilan Plt Gubsu dan istri yang berduet menyanyikan lagu batak dan Jawa. Performance Gatot yang lincah membuat masyarakat tumpah-ruah berjoget di tengah lapangan.

Hadir dalam acara jajaran dari Ketua Tim Pengerak PKK Sumut Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho, Kadi Pertanian Provs Ir M.Roem Kadis KesejahteraanSosial Provsu, Alexius Purba Kadis Perkebunan Provsu, Asfan Sofian Batubara, Ketua PGRI Labura, Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat , Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Anak Cacat penerima santunan serta ribuan masyarakat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar