Senin, 03 Desember 2012

GATOT PENUHI UNDANGAN

 Selasa, 4 Desember 2012

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=269675:gatot-janji-penuhi-undangan-rafli-cs&catid=21:lokal&Itemid=40

MEDAN - Plt Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho ST, Rabu, resmi melepas keberangkatan tim U-12 SSB Patriot Medan mengikuti turnamen Champion of Champions di Kuala Terengganu, Terengganu, Malaysia, 1-9 Desember mendatang.
 “Selamat jalan, selamat bertanding, dan selamat menjadi pemenang. Berjuanglah penuh semangat, tanamkan dalam hati kalian untuk selalu menjadi pemenang,” pesan Gatot pada penglepasan tim di rumah dinas.
Pada acara yang penuh keakraban itu, Gatot banyak memberi motivasi kepada para pemain yang turut didampingi sejumlah orangtua mereka. Menurutnya, anggota tim SSB Patriot Medan yang akan bertanding di Malaysia merupakan anak-anak yang sangat beruntung.

“Di usia masih sangat belia, kalian sudah akan mendapat pengalaman bertanding sepakbola di tingkat internasiona. Kesempatan ini tentu tidak didapat semua anak dan kalian patut bersyukur serta memanfaatkan momen ini untuk mengukir sejarah manis,” pesannya.

Gatot juga memberi kesempatan kepada anggota tim SSB Patriot untuk menyampaikan harapan mereka. Meski malu-malu, akhirnya kesempatan itu dimanfaatkan Rafli Ramadhan. Pemain bertubuh mungil ini dengan penuh percaya diri mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Sumut itu.

“Terima kasih kepada Pak Gatot yang sudah mendukung kami bertanding di Malaysia. Saya berharap Bapak nantinya bisa hadir langsung mendukung kami, jika nanti kami tampil di babak final,” ujar Rafli polos.

Gayung bersambut, Plt Gubsu pun langsung menyatakan bersedia memenuhi permintaan bocah 11 tahun itu untuk hadir langsung di Kuala Terengganu, sekiranya SSB Patriot yang dimanajeri Fityan Hamdy dan pelatih Syahril WP itu tampil di partai puncak.

“Ya, saya Insya Allah akan hadir langsung jika kalian nanti bertanding di final,” janji Gatot.

Ketua Umum SSB Patriot, Drs Hendra DS, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Gatot terhadap perjuangan anak-anak SSB Patriot pada turnamen yang diikuti tim-tim juara dari negara-negara bagian di Malaysia itu.

SSB Patriot yang merupakan semifinalis Danone Cup kualifikasi Medan 2012, diperkuat 18 pemain. Mereka akan bertolak ke Malaysia via Bandara Polonia Medan, Kamis, menggunakan pesawat Malaysian Airlines.

Ke-18 pemain dimaksud adalah Fadila Rangkuti, Ragil Kurniawan, M Rozi, M Farhan Ichwanul, M Azmi Rajb, M Aryo Pratomo, Charles Dwi Putra, Geo Felix Manik, Reza Pratama, M Andriansyah, Wahyu Syahputra, Chara Diranda, Lukman Hakim, Sandi Kelana, Rafly Ramadhan, Bobby Andriza, M Rifki Fahrezi, dan Kristian Tampubolon.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar