Kamis, 20 Desember 2012

GUBERNUR SE-SUMUT DUKUNG GATOT

Kamis 20 Desember 2012 
Gubernur se-Sumatera Dukung Gatot Jadi Gubernur Definitif

http://www.dnaberita.com/berita-80178-gubernur-sesumatera-dukung-gatot-jadi-gubernur-definitif.html


MEDAN | DNA - Forum Gubernur Se-wilayah Sumatera mendukung pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara (Plt Gubsu) H Gatot Pujo Nugroho ST menjadi Gubernur Definitif. Bahkan Para Gubernur se- Wilayah Sumatera berharap Plt Gubsu dapat kembali terpilih lagi memimpin Sumatera Utara pada 7 Maret 2013 mendatang.

"Terkadang menyampaikan pendapat dibutuhkan cara yang tegas, agar pendapat kita diterima. Kita semua di sini para Gubernur se-Sumatera mendukung  agar tidak lagi ada kata Plt, bahkan kita dukung kepemimpinan H Gatot Pujo Nugroho ST untuk memimpin lagi di masa akan datang," ujar Gubernur Sumatera Selatan Alex Nordin pada Jamuan makan malam yang diadakan oleh Pemprovsu di Rumah Dinas Gubernur Provinsi Sumut jalan Sudirman No 41 Medan, Rabu (19/12/2012).

Hal yang sama juga diungkapkan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP yang mendoakan agar H Gatot Pujo Nugroho ST menjadi Gubernur Sumut secara definitif. Hal itu dia katakan sebelum mendendangkan sebuah lagu untuk menghibur para hadirin.

"Kami mendukung Plt Gubsu jadi Gubernur Sumut definitif, semoga itu bisa tercapai dan bisa kembali memimpin Sumut," katanya yang disambut tepuk tangan.

Pada kegiatan ramah tamah itu, para Gubernur se-Sumatera menunjukkan bakat bernyanyinya di hadapan para undangan yang hadir. Mereka tampak bersemangat membawakan lagu-lagu favoritenya.  Gubernur Lampung Sjachroedin ZP membawa lagu berjudul "Kau masih seperti yang dulu", Alex Noerdin menyanyikan tembang "The Wonderfull", sementara Gubernur Provinsi Bengkulu Junaidi Hamzah membawa lagu berjudul "Rindu".

Dalam sambutannya, Plt. Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST mengatakan sesuai amanat direktif Menteri Koordinator Perekonomian, rapat koordinasi Gubernur se-wilayah Sumatera bisa kembali dilaksanakan pada awal tahun depan. Pertemuan diharapkan berjalan periodik per tiga bulan agar bisa difollow up para Gubernur se-wilayah Sumatera. "Sesuai permohonan Gubernur Provinsi Lampung,maka  yang menjadi tuan rumah pertemuan berikutnya adalah Provinsi Lampung, harapan ini semoga bisa terlaksana,” kata Gatot.

Plt Gubsu menambahkan komitmen para Gubernur se wilayah Sumatera untuk membangun sebuah kawasan yang bernama koridor Sumatera semoga bisa terwujud di tahun depan. Sumatera diharapkan bisa menjadi kawasan pertumbuhan Ekonomi dibagian barat Indonesia. Hal ini tentunya bisa dicapai melalui forum koordinasi Gubernur se-wilayah Sumatera.

"Sumatera ini menjadi kawasan pertumbuhan ekonomi bagian barat kita berharap forum kordinasi Gubernur Se-wilayah Sumatera menjadi sebuah media dan bagian dari kebersamaan kita untuk pertumbuhan ekonomi bagian barat Indonesia juga dapat menambah keakraban bersama. sekali lagi saya meminta maaf kalau dalam segala penyambutan kami ada kekurangan disana sini, " ujarnya. 

Jamuan Makan malam dihadiri para Gubernur se-wilayah Sumatera, FKPD Provinsi Sumut, Ketua DPRD dan Kepala Bappeda se-wilayah Sumatera, para SKPD di jajaran Pemprovsu beserta para rektor perguruan tinggi negeri dan swasta se wilayah Sumatera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar