Kamis, 06 Desember 2012

HARAPAN GUBSU

Jumat 07 Desember 2012 
Plt Gubsu Berharap Kasus Bupati Garut tak Terulang di Sumut



http://www.dnaberita.com/berita-79259-plt-gubsu-berharap-kasus-bupati-garut-tak-terulang-di-sumut.html


MEDAN | DNA - Memeriahkan HUT ke 13 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara, Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho turun tangan menjajal kemampuan memasak dalam lomba nasi goreng. Perlombaan yang juga diikuti Kepala SKPD di lingkungan Pemprovsu tersebut diharapkan Gatot dapat meningkatkan harmonisasi di tengah keluarga PNS.

Pada acara yang berlangsung di pelataran parkir Gedung PKK Provsu,  Gatot mengungkapkan harapannya agar lomba masak yang dilaksanakan ini mampu memberi motivasi kepada para PNS dan anggota Dharmawanita untuk terus berusaha mewujudkan harmonisasi di tengah keluarga.

“Harmonisasi perlu diwujudkan di tengah rumah tangga, dan saya berharap PNS dapat menjadi contoh teladan, wujudkan keluarga harmoni yang ideal. Insya Allah tidak terulang kejadian Bupati Garut di Sumut,” ujar Gatot yang disambut tawa hadirin.

Gatot menilai Lomba Masak Nasi Goreng dalam menyambut HUT Dharmawanita ini memang diselenggarakan sebagai wujud penghargaan atas dedikasi Dharmawanita yang beranggotakan istri para pegawai negeri sipil.

“Burung tidak akan bisa terbang tinggi tanpa dua sayap, peradaban juga tidak maju tanpa adanya sinergi antara pria dan wanita,” ujar Gatot.  Gatot mengungkapkan terimakasih atas peranan Dharmawanita yang menjadi motor penggerak agar suaminya beprestasi , memiliki dedikasi dalam mewujudkan reformasi birokrasi.

Gatot yang berpartner dengan Kepala Dinas Bina Marga Muhammad Armand Effendy Pohan kemudian berhasil menyabet urutan pertama mengungguli 28 tim peserta lainnya. Sementara itu, Sekda Provsu H Nurdin Lubis, SH,MM yang berpasangan dengna Asisten Kesejahteraan Sosial Drs. Asrin Naim dinobatkan sebagai Juara Favorit 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar