Rabu, 26 Desember 2012

NOMOR 5 YANG TERBAIK

http://gatotpujonugroho.com/bachtiar-djafar-nomor-lima-terbaik-dari-yang-baik/

Bachtiar Djafar: Nomor Lima Terbaik Dari Yang Baik!

haddad habibie December 26, 2012 Berita No Comments
MEDAN - Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara (Plt Gubsu) H Gatot Pujo Nugroho ST melakukan kunjungan ke beberapa tokoh penting di Sumatera Utara dan Medan. Kunjungan ini dilakukan untuk menerima masukan terkait pembangunan Sumatera Utara lebih baik kedepan.
Selasa (25/12) sekitar pukul 09.30 WIB Plt Gubsu tiba di kediaman H Bachtiar Djafar di jalan Tengku Amir Hamzah Blok F no 68 Komplek Griya Riatur Indah. Plt Gubsu disambut tuan rumah dengan penuh suka cita. Saat itu, mantan Wali Kota Medan banyak cerita tentang pengalamannya sejak bertugas menjadi Kopasus hingga menjabat sebagai Walikota. Bachtiar  juga banyak berbicara tentang kepemimpinan Indonesia, Sumatera Utara hingga Kota Medan.
“Saya pikir, sudah saatnya yang muda-muda untuk memimpin, kalau yang sudah umur 60-an ke atas janganlah lagi, karana usia itu sudah lelah untuk berfikir apalagi untuk memikirkan rakyat,” ujarnya menyinggung Pilkada Gubsu yang sebentar lagi akan berlangsung.
Menyinggung tentang kelima pasangan calon yang akan bertanding untuk pesta demokrasi, Bachtiar menghimbau kepada masyarakat untuk cerdas memilih yang terbaik. Karena, masa depan Sumut ada di tangan masyarakat lima tahun kedepannya.
“Kalau saya amat-amati, dari kelima pasangan, ya pasangan nomor urut limalah yang terbaik di antara yang baik,” katanya sambil tertawa lepas.
H Gatot Pujo Nugroho dalam kesempatan itu menyampaikan kunjungannya tak lepas dari ingin belajar dari pada senior dan para mantan pemimpin Sumut dan Medan. “Kami yang muda muda ini ingin sekali mendapatkan ilmu dari para senior, bahkan saya ada punya rencana untuk membuat suatu forum atau berkumpul dengan para senior seperti misalnya bertempat di taman budaya untuk mengupas sejarah, mungkin sambil minum-minum kopi dan makan makanan ringan,” ucap Gatot.
Mendapat usulan itu, Bachtiar sangat setuju karena itu memang akan memberikan kesan dan pesan yang bagus sekaligus reuni terhadap para tokoh tokoh yang ada di Sumut ini.
“Kalau saya banyak waktu, karena saya pengangguran, tapi kalau Pak Gubernur kan sibuk,” candanya sambil tertawa kecil.
Selain mengunjungi mantan walikota Medan, Plt Gubsu juga berkunjung ke Rumah H Abdul Wahab Dalimunthe SH di komplek Taman Setia Budi Indah Blok II no 22. Mantan Sekdaprov dan juga anggota DPR-RI Komisi II  yang masih aktif ini menyambut kedatangan Plt Gubsu dengan ramah.
Di rumah mantan Sekdaprov ini, Plt Gubsu terlibat pembicaraan seputar persiapan pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Sumut yang semakin dekat. Dia berharap pelaksanakan pilkada dapat lancar seperti yang diharapkan semua pi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar