Selasa, 11 Desember 2012

PATEN SERAHKAN KENDARAAN OPERASIONAL

Rabu 12 Desember 2012  

http://www.dnaberita.com/berita-79575--bupati-sergai-serahkan-kendaraan-operasional-ke-polres-tebing-tinggi.html

Bupati Sergai Serahkan Kendaraan Operasional ke Polres Tebing Tinggi


TEBING TINGGI | DNA - Demi akselerasi pembangunan terkait penyelenggaraan pemeliharaan ketertiban dan ketenteraman umum wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang relatif luas dari segi geografis maupun jumlah penduduk, Pemkab Sergai menyerahkan bantuan hibah berupa kendaraan roda dua kepada Kepolisian Daerah Sumatera Utara Resort Tebing Tinggi. Hal ini sebagai dukungan terhadap pelaksanaan tugas jajaran Polres Tebing Tinggi agar dapat terus memberikan pelayanan yang prima dan optimal.

Bantuan berupa tujuh unit sepeda motor trail 150 cc ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sergai Ir. H.T. Erry Nuradi, MSi kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andi Rian Djajadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol. I Made Ary Pradana pada apel bersama di halaman Mako Polres Tebing Tinggi di Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam apel bersama sekaligus penyerahan bantuan kendaraan operasional roda dua ini Kadis PPKA Sergai H. Agus Tripriyono SE, MSi, Camat Tebing Tinggi Drs. Ramadhan Purba dan seluruh personel Polres Tebing Tinggi .

Bupati Sergai Ir. H.T. Erry Nuradi, MSi dalam sambutannya mengemukakan bahwa 5 Kecamatan di wilayah Sergai yang berada di bawah naungan pelayanan Polres Tebing Tinggi memiliki cakupan yang luas secara geografis. Dengan diberikannya bantuan kendaraan roda dua kepada Polres Tebing Tinggi diharapkan dapat menunjang tugas-tugas khususnya personil Babinkamtibmas (Badan Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) dalam memberikan pelayanan dan pengawasan keamanan sampai ke pelosok desa.

Lima kecamatan di Sergai yang berada dibawah wilayah hukum Polres Tebing Tinggi menurut Bupati Erry Nuradi yakni Kecamatan Tebing Tinggi, Bandar Khalifah, Sipispis, Tebing Syahbandar dan Dolok Merawan. Sedangkan 12 Kecamatan lainnya berada di bawah wilayah hukum Polres Sergai sebelumnya telah diberikan bantuan serupa.

Hibah yang berasal dari Perubahan APBD tahun anggaran 2012 ini diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan dan bantuan kepada warga Sergai di lima kecamatan. Selain itu dapat meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara Pemkab Sergai dengan Polres Tebing Tinggi dalam menjaga kedamaian, keamanan dan kondusifitas di Sergai, jelas Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Erry Nuradi menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Tebing Tinggi dan personelnya atas kinerja yang telah dicapai selama ini dalam menjaga kondusifitas 5 kecamatan di Sergai.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andi Rian Djadjadi, SIK saat menerima bantuan kendaraan operasional roda dua dari Bupati Erry Nuradi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan Pemkab Sergai atas pelaksanaan pelayanan dan operasional kepolisian. Diharapkan program Babinkamtibmas yang telah dilaksanakan sejak Maret 2012 dengan Kecamatan Bandar Khalifah sebagai pilot projectnya dapat terus dilaksanakan dengan dukungan semua elemen masyarakat bersama pemerintah daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar