Rabu, 26 Desember 2012

POSKO PEMENANGAN GANTENG

http://www.analisadaily.com/news/read/2012/12/27/96452/posko_pemenangan_gpnpaten_dibentuk_di_kota_tanjungbalai/#.UNu6p1EfG01
 
 
Tanjungbalai, (Analisa). Posko pemenangan Cagubsu/Wagubsu periode 2013-2018, Gatot Pujo Nugoho- Tengku Erry Nuradi (GPN-Paten) dibetuk di enam titik ddi Kota Tanjungbalai, Minggu ( 16 /12 ).
Ketua Posko induk pemenangan GPN-Paten Kota Tanjungbalai Ki Swandi Dalangg yang bermarkas di Hotel Malahayati Jalan Anwar Idris Tanjungbalai itu menjelaskan hal itu kepada wartawan di markasnya, Rabu (19/12).

Menurut Ki Swandi Dalang, keenam titik Posko Pemenangan GPN-Paten dimaksud, untuk tingkat kecamatan, yaitu Kecamatan Datuk Bandar bermarkas di Jalan Tomat diketuai Amran Syahbana, Kecamatan Datuk Bandar Timur di Jalan Nelayan Pulo Simardan diketuai Amran, Kecamatan Tanjungbalai Utara di Jalan Besar Teluk Nibung diketuai Zulkarnaen, Kecamatan Tanjungbalai Selatan di Jalan M.Abbas diketuai H Kuswanto, Kecamatan Sei Tualang Raso di Jalan Sei Agul diketuai Efendi dan Kecamatan Teluk Nibung di Jalan Besar Teluk Nibung Simpang PT Timur Jaya diketuai Suparno.

Dikatakan, Posko pemenangan GPN-Paten yang dibentuknya di enam titik itu merupakan non partai, melainkan para pengurusnya terdiri kalangan yang bersimpati kepada Gatot dan Tengku Erry.

Dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan terhadap koordinator Posko Induk pemenangan GPN-Paten Kota Tanjungbalai berikut koordinator ke enam Kecamatan yang ada di Kota Tanjungbalai ini, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar