Senin, 03 Desember 2012

SIAP MENANGKAN GANTENG

http://www.hariansumutpos.com/2012/12/47105/pemuda-hanura-siap-menangkan-ganteng

3 Desember 2012

Pemuda Hanura Siap Menangkan Ganteng

Ketua Umum DPP Pemuda Hanura Wishnu Dewanto mengatakan, seluruh pengurus dan anggota, khususnya di Provinsi Sumatera Utara, siap memenangkan pasangan Gatot Pujo Nugroho-Erry Nuradi di Pilgubsu Maret 2013 mendatang.
MENYANTAP: Gus Irawan Pasaribu lahap menyantap nasi urap  teras Masjid Nurul Hakim , Desa Cinta Rakyat, Percut Seituan, Deliserdang.//ist 
DONOR DARAH: Ketua Umum DPP Pemuda Hanura Wishnu Dewanto (dua kiri), Ketua DPD Pemuda Hanura Sumut Aduhot Simamora (dua kanan) dan unsur pengurus lainnya, meninjau pelaksanaan donor darah Pemuda Hanura Sumut, di Kantor DPD Jalan Iskandar Muda, Medan., Minggu 2 Desember 2012. Di sela kegiatan itu, Wishnu menyatakan kesiapan Pemuda Hanura memenangkan pasangan Gatot-Erry di Pilgubsu.

“Tidak hanya wajib, tetapi siap mengawal dan mendulang sebanyak-banyaknya suara untuk memenangkan Gatot-Erry,” kata Wishnu didampingi Ketua DPD Pemuda Hanura Sumut Aduhot Simamora di sela kegiatan donor darah Pemuda Hanura di Kantor DPD Sumut Jalan Iskandar Muda Medan, Minggu (2/12).

Menurut Wishnu, pasangan yang dijuluki Ganteng tersebut adalah yang terbaik diantara kandidat yang ada saat ini. “Apalagi keduanya adalah incumbent. Pak Gatot misalnya sebagai Plt Gubsu, beliau sudah punya pengalaman memimpin Sumut, sehingga tidak lagi disangsikan kemampuannya membawa Sumut ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Partai Hanura sendiri, lanjutnya, salah satu partai politik yang mengusung Gatot-Erry Paten. Untuk itulah, harga mati bagi Pemuda Hanura membela Gatot-Erry. Tidak saja di Pilkada Sumut, tetapi juga di Pilkada lainnya seperti Provinsi Jawa Barat yang juga segera melangsungkan Pilgub, Pemuda Hanura mendukung penuh.

Ketua DPD Pemuda Hanura Sumut Aduhot Simamora menambahkan, apa yang digariskan partai terhadap pasangan Gatot-Erry, adalah wajib didukung pihaknya. Konsolidasi ke tingkat pengurus kabupaten/kota pun, lanjutnya, sudah dimantapkan agar satu suara memenangkan Gatot-Erry.

Baik Wishnu maupun Aduhot mengatakan, garis dukungan itu akan dimatangkan lagi dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP Hanura di Medan, 3-4 Desember 2012, bersamaan dengan pematangan dukungan terhadap calon kepala daerah dukungan Hanura di daerah lainnya.

Ketua Panitia Rakerna Dimas Hermansyah mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto dijadwalkan hadir membuka Rakernas yang diikuti 33 DPD Provinsi se-Indonesia itu. Selain memberi arahan dan bimbingan, Wiranto juga akan memberikan pidato politik terhadap pemenangan Gatot-Erry.
 
Sebelumnya Aduhot yang juga Ketua Panitia Lokal Rakernas didampingi Ketua Panitia Donor Darah Eddy Hanafi menyebutkan, kegiatan donor darah tersebut digelar dalam rangkaian menyemarakkan Rakernas Hanura. Kegiatan itu juga sebagai wujud kepedulian Hanura Sumut memenuhi persediaan darah segar bagi masyarakat yang membutuhkan. “Kita targetkan terhimpun 100 kantung darah lebih darah segar,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar