Senin, 26 November 2012

DUKUNGAN UNTUK GANTENG

http://medan.tribunnews.com/2012/11/26/gatot-dan-tengku-erry-minta-dukungan-surya-paloh

Selasa, 27 November 2012
Gatot dan Tengku Erry Minta Dukungan Surya Paloh
 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumatera Utara, Ali Umri mengatakan saat ini partai Nasional Demokrat Sumatera Utara berencana memberikan suara kadernya kepada pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi.

"Kita berencana memberikan suara kita. Namun sampai saat ini belum final," ujar Ali Umri ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/11).

Ia mengatakan, kepastian untuk mendukung Gotot Pujo Nugroho dan Tengku Erry (Ganteng) akan dilakukan setelah direstui oleh pendiri partai NasDem, Surya Paloh.

"Rencananya Ganteng akan sowan ke Jakarta menemui Surya Paloh tanggal 28 November mendatang," ujarnya.

Keinginan untuk memberikan dukungan kepada Gatot-Erry, lanjut Ali Umri dikarenakan visi dan misi pasangan calon ini yang sejalan dengan visi dan misi NasDem yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis serta pembagian bibit kepada petani yang kesemuanya juga menjadi misi NasDem.

Alasan utama NasDem berencana memberikan suaranya kepada Gatot-Erry dikarenakan pasangan calon ini secara langsung meminta partainya untuk mendukung mereka.

"Awalnya Gatot Pujo Nugroho datang ke rumah saya dan ke kantor kami. Karena hanya mereka meminta dan kita memiliki pandangan yang sama, ya kita sambut," ujarnya.

Namun dikatakannya, jadi tidaknya "pinangan" ini akan ditentukan oleh keputusan Surya Paloh.

Bila nantinya "perkawinan" ini terjadi, NasDem akan mengerahkan seluruh kekuatan kader NasDem yang tersebar di 416 Kecamatan di sumut. Totalnya, NasDem memiliki 450 kader yang kesemuanya merupakan pemilih aktif.

"Basis Massa kita ada di Medan, Binjai, Langkat. Sisanya merata di setiap Kabupaten/Kota," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar