Jumat, 23 November 2012

JENGUKAN SANG GATOT

 
Sabtu, 24 November 2012 | 10:01
Plt Gubsu Jenguk Mertua Ketum PSSI Djohar Arifin Husein


dnaberita/rohimsamsuri MEDAN | DNA - Di tengah aktifitas kerja yang padat Plt Gubernur Sumatera Utara H.Gatot Pujo Nugroho, ST. menjenguk  Mertua dari Djohar Arifin Husein Ketua Umum PSSI yang tengah dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Malahayati Jl. Diponegoro Medan, Kamis ( 22/11). Gatot yang didampingi Kabiro Keuangan Propsu H.Bahar Siagian, M.Si., Kadis Kesehatan Propsu dr. Suryantini  meluncur ke rumah sakit sesaat usai membuka perlombaan Balita Sehat di Kantor PKK tak jauh dari situ.

Setibanya di rumah sakit Plt Gubsu disambut Djohar Arifin Husein Ketum PSSI yang juga menantu dari  Abdul Majid (80) sang pasien. Sesaat di depan ruang ICU Djohar menceritakan ihwal mertuanya yang sedang terbujur sakit di mana beliau sudah pernah menderita sakit sebelumnya, namun yang terparah kali ini sehingga langsung dirujuk kerumah sakit tepatnya kemarin hari Rabu ( 21/11/2012).

"Kami dan seluruh keluarga sudah berkumpul di rumah sakit ini sambil berdoa atas kesumbuhan orang  tua kami, saya sendiri baru pulang dari Kuala lumpur menemani tim yang sedang bertanding, namun mengingat orang tua kita sedang sakit di Medan maka saya harus menjenguknya," ujar Djohar. Djohar arifin berterimakasih dan merasa sangat terhormat dengan kunjungan Plt Gubernur dan rombongannya yang datang berkunjung tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Penasaran Gatot bersama Djohar dan tim dokter masuk keruang ICU dan melihat langsung kondisi pasien sambil sedikit bertanya tentang kondisi sebenarnya. Gatot menayakan arti dari lambang lambang yang ditampilkan di monitor terkait keadaan pasien. Dokter jaga pun menjelasakan dimana lambang tersebut menginformasikan kekuatan detak jantung, tekanan darah, volume pernapasan sampai kepada suhu tubuh si pasien. Pasien yang memang dalam keadaan kritis hanya terbujur kaku tanpa merespon sedikitpun  atas kedatangan gubernur dan rombongan.

Sesaat meninggalkan ruang ICU Gatot turut mendokan atas kesembuhan ayahanda dari Ketum PSSI tersebut semoga   kesehatannya segera pulih dan kumpul kembali bersama keluarga besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar