Selasa, 20 November 2012

HARAPAN SANG GUBERNUR PADA UMN

Rabu 21 November 2012 - 06:50:22 WIB
 
 
Gatot Harapkan UMN Terus Memajukan Pelayanan Pendidikan kepada Mahasiswa
Kategori: CAMPUS

MEDAN | DNA - Plt Gubernur Sumatera Utara , H Gatot Pujo NUgroho menilai bahwa Universitas Muslimin Nusantara (UMN) Al Washliyah merupakan salah satu kampus yang paling sering ia datangi. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sendiri telah banyak berkolaborasi diantaranya kerjasama dalam pemberian bea siswa pendidikan jenjang S1 bagi guru-guru di Sumatera Utara. Ke depannya Gatot mengajak kalangan pimpinan UMN untuk lebih proaktif menggalang bantuan CSR khususnya BUMN untuk memajukan pelayanan pendidikan kepada mahasiswa.

"Forum ini menjadi forum silahturahim, karena Al washliyah adalah bagian dari civil society yang sangat peduli terhadap kemajuan pendidikan dan sosial keagamaan. Saya berharap sinergi yang terbangun antara pemerintah dan Al Ja'miatul Washliyah terus terjaga dan semakin ditingkatkan pada masa mendatang," beber Gatot.

Dalam pertemuan yang dihadiri Penguris Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah Sumut, rektor UMN Al Washyiyah H Kondar Siregar serta para dekan dan civitas akademi UMN, Gatot mengajak civitas UMN memberi kotribusi untuk bersama membangun pendidikan yang berkualitas dalam rangka mempersiapkan generasi terbaik.

" Mari kita bangun komitmen, agar UMN menjadi salah satu pilar yang mempersiapkan generasi muda yang terbaik dan kampus ini kiranya dapat menjadi pusat studi peradaban yang madani," ujar Gatot yang sudah kelima kali mengunjungi kampus UMN itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar