Kamis, 22 November 2012

Batubara, (Analisa). Puja Kesuma Batubara siap memenangkan pasangan H Gatot Pujo Nugroho ST dan T Erry Nuradi dalam pemilihan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil (Cagubsu-Cawagubsu) pada Pilkada 2013 Maret mendatang.
Itulah komitmen paguyuban Puja Kesuma daerah ini, ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Puja Kesuma Batubara Asmunan S Pd menjawab Analisa pada pertemuan di Aula RM 100 Sei Suka, Rabu (21/11) sore.

Asmunan yang didampingi sekretaris Dasiman S Pd dan Ketua Majlis Pengembangan Organisasi (MPO) Puja Kesuma Batubara Suwondo mengatakan, di bawah kepemimpinan Gatot-Erry diyakini Sumut akan lebih baik, maju dan semakin berkembang.

Khusus untuk H Gatot, selama menjadi Plt Gubsu terlihat tidak ada masalah. Pemerintahan berjalan sebagaimana biasa. Apalagi dia sering melakukan kunjungan ke daerah menyerap aspirasi masyarakat.

Demikian juga komunikasinya cukup bagus dan yang juga tidak kalah dibandingkan H Gatot sekaligus mampu tampil sebagai pembicara dan menyampaikan thousiah pada acara-acara keagamaan, ujar Asmunan.

Sedangkan T Erry Nuradi juga terlihat kebolehannya saat memimpin Kabupaten Serdang Bedagei (Sergei) selama ini. Pembangunan terlihat nyata dan bila bersama H Gatot, T erry Nuradi akan lebih sukses lagi memimpin sebuah daerah seperti Sumut.

Mudah-mudahan, demikian juga daerah lain, sama seperti Batubara, Puja Kesuma mendukung dan sekaligus siap memenangkan pasangan ideal Ganteng itu, ujar Ketua DPD Puja Kesuma Batubara Asmunan S Pd.

Asmunan mengaku, dari 379 ribu lebih warga Batubara saat ini, sebahagian adalah etnis Jawa yang bermukim pada 151 desa dan kelurahan tujuh kecamatan daerah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar