Jumat, 23 November 2012

GANTENG MANTAP

  http://www.dnaberita.com/berita-78195-gamal-abdul-nasir-pimpin-relawan-ganteng-medan-utara.html
 
Sabtu, 24 November 2012 | 9:40




Gamal Abdul Nasir Pimpin Relawan "GANTENG" Medan Utara
 Dibaca: 68 kali

Gamal Abd.Nasir (Dnaberita/GusleoMARELAN | DNA - Dalam rangka mensukseskan Pilgubsu 2014 yang sudah diambang pintu, masyarakat Medan Utara tergabung dalam relawan "GANTENG" dipimpin Gamal Abdul Nasir siap mendukung penuh pasangan Cagubsu Gatot Pudjonugroho dan H Tengku Ery Nuradi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2014-2019.

Gamal yang juga Kordinator Wadah Melayu Berhimpun Kota Medan kepada Pers, Rabu (21/11/2012) menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan Pilgubsu yang aman, tertib dan kondusif.Sekaligus berusaha keras untuk memenangkan pasangan GANTENG.

Alasannya adalah, Gamal menilai, H.Gatot Pudjonugroho ST sosok muda yang energik dengan semangat kerja yang tinggi, yang paling penting Gatot Pudjonugroho masih bersih, arti bersih tak ada tersangkut kasus secara hukum.

Sedangkan pasangannya H.Tengku Ery Nuradi sama-sama kita ketahui segudang prestasi telah diraih untuk program-program rakyat selagi masa menjabat Bupati di Serdang Bedagai selama 2 periode berturut-turut.Paling penting Ery Nuradi merupakan sosok  energik memiliki semangat kerja yang tinggi, bersih tidak ada sangkut hukum sampai saat ini.

Selanjutnya Gamal mengatakan, dari semua Cagubsu dan Wagubsu yang mendaftar di KPU adalah putra-putra terbaik di Sumatera Utara, namun dari semua itu Gatot dan Tengku Ery memiliki pengalaman yang cukup banyak untuk memimpin Birokrasi yang bersih (Pemerintahan bersih).

Maka didasari itulah, Gamal Abdul Nasir beserta simpul-simpul masyarakat Medan Utara bersama punya komitmen untuk mengantarkan pasangan GANTENG memimpin Sumut 1, sekaligus meminta doa restu dari masyarakat Medan Utara khususnya dan masyarakat Sumut umumnya dalam memperjuangkan pasangan Gatot dan Tengku Ery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar