Senin, 19 November 2012

PENGUKUHAN GATOT

 
 
 
Gatot Kukuhkan 60 Siswa Angkatan Satu SMA Negeri 2 Lintongnihuta
 
Senin, 19 November 2012

LINTONGNIHUTA - Pelaksana tugas Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, Senin (19/11) mengukuhkan sebanyak 60 siswa SMA Negeri Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan.

        Berdasarkan rilis yang diterima www.tribun-medan.com dari Humas Pemprov Sumut, pengukuhan siswa angkatan pertama dan merupakan sekolah unggulan ini ditandai dengan upacara yang langsung dipimpin oleh Gatot dengan disaksikan Bupati Humbang Hasundutan Maddin Sihombing, Wakil Bupati Humbang Hasundutan Marganti Manullang, Wakil Bupati Tapanuli Utara, Ketua DPRD Humbang Hasundutan, Kapolres Humbang Hasundutan, seluruh SKPD Pemkab Hasundutan serta beberapa Kadis Pemprov Sumut yang ikut rombongan.

       Pada  acara pengukuhan ini, Gatot secara simbolis memakaikan atribut kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Lintongnihuta. Pada kesempatan yang sama Bupati Humbang Hasundutan memberikan cendra mata kepada Gubsu berupa ulos batak yang langsung disematkan.

         Gatot Pujo Nugroho memotivasi para siswa baru SMA Negeri 2 Lintongnihuta untuk mengembangkan sikap kompetitif dan tidak kenal menyerah, dan menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. "Kami semua berharap bahwa kalian siswa siswa Negeri 2 Lintongnihuta yang akan mengispirasi seluruh siswa agar kemudian menjadi anak-anak yang menyongsong indonesia maju," ujarnya.

        Dalam  kesempatan itu pula, Rombonga Plt Gubsu juga dihibur dengan penampilan tari sawan dari SMP Swasta karya Bhakti Tarabintang, tari Tradisional kreasi baru SMP Negeri 1 Paranginan Vocal Group SMA Negeri 1 Doloksanggul, tari Laelae SMA Negeri 1 Baktiraja dan pagelaran musik tradisional batak toba SMA Negeri 2  Lintongnihuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar