Selasa, 27 November 2012

Gatot-Tengku Sampaikan Visi Misi di Hadapan Kader Partai Nasdem

Rabu, 28 Nov 2012
Pasangan "Ganteng" Punya Speed dan Power Majukan Sumut

(Analisa/istimewa) Pasangan Cagubsu-Wagubsu Gatot Pujo Nugroho-T Erry Nuradi sampaikan visi misinya di hadapan kader Partai Nasdem dalam acara sosialisasi internal partai, Jumat (23/11).

Medan, (Analisa). Pasangan Gatot Pujo Nugroho, ST-Tengku Erry Nuradi menyampaikan visi dan misi di hadapan kader Partai Nasdem dalam acara sosialisasi internal partai di Grand Elite Hotel Medan, Jumat (23/11).

Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella dalam pidatonya mengatakan, pasangan Gatot-Tengku Erry (Ganteng) adalah dua sosok anak muda yang memiliki speed dan power untuk memajukan Sumut.

"Tidak ada pilihan, membangun Indonesia harus dimulai dari daerah. Walaupun partai berbeda, tapi kalau punya visi dan misi yang sama untuk membangun, maka wajib didukung. Gatot dan Tengku adalah anak muda yang punya speed dan power untuk bangun Sumut," ujar Rio Capella usai mendengarkan penyampaian visi dan misi pasangan Gatot dan Tengku.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPW Partai Nasdem H Ali Umri, SH, MKn, SEkretaris DPW Nasdem Drs H Anwar Monel,M.AP, Bagian advokasi hukum DPP Nasdem Effendi, Ketua Dewan pakar DPW Nasdem Iskandar serta para Ketua DPD Nasdem se Sumut.

Rio menambahkan, Partai Nasdem akan mewujudkan perubahan bersama pasangan ‘Ganteng’. "Kami menitipkan harapan di tengah kegelisahan masyarakat," kata Rio.

Dia mengungkapkan harapannya agar kelak apabila memimpin, Ganteng harus membangun Sumut dengan cara yang tidak biasa-biasa saja. "Bekerjalah, ketika anda berhasil memajukan daerah ini, anda tidak hanya pantas jadi gubernur tapi juga pantas jadi presiden," tegas Rio.

Di hadaan para kader yang terdiri atas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem se Sumut, Gatot dan Tengku Erry menyoroti fokus utama dunia pendidikan dan pembangunan infrastruktur untuk memajukan Sumut. Dengan visi menjadikan Sumut sebagai pusat pertumbuhan wilayah Barat, maka Ganteng menyoroti pembangunan SDM melalui investasi pendidikan dan fokus pada penyediaan infrastruktur yang baik.

Prioritas

Prioritas lain yang akan diperjuangkan oleh Ganteng adalah penyediaan infrastruktur yang baik. Investasi di bidang infrastruktur adalah keharusan karena infrastruktur yang baik akan memberikan memultiplier effect besar bagi masyarakat.

"Bahkan ada kajian yang menyebutkan bahwa Infrastruktur yang baik mempunyai hubungan liner dengan tingkat kecerdasan masyarakat yang berdiam di sana," ujar Gatot. Gatot meyakinkan apabila pasangan Ganteng mendapatkan kesempatan memimpin Sumut, maka seluruh pusat produksi pertanian akan terkoneksi dengan jaringan jalan yang baik,".

Tengku Erry Nuradi menambahkan sampai saat ini di seluruh Indonesia hanya 4 persen saja kepala daerah yang memiliki hubungan harmonis dengan wakilnya. Salah satu dari segelintir daerah yang pimpinannya harmonis adalah Kabupaten Serdang Bedagai. Erry meyakinkan apabila mendapat kepercayaan ganteng akan tetap kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar