Kamis, 22 November 2012

FKWJ Dukung Gatot

SERGAI- Setelah mendaftar sebagai pasangan calon bersamna T Erry Nuradi di Pulgubsu 2013, Gatot Pujo Nugroho mendulang dukungan  dari Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Serdang Bedagai. Dukungan itu dikarenakan Gatot merupukan pribadi yang santun, bersih, dan peduli.
Ketua FKWJ Sergai, Raden Suparman Bero mengatakan, dukungan penuh diberikan kepada Gatot Pujo Nugroho untuk maju sebagai Cagubsu sudah dilakukan dengan cara, membentuk tim pemenangan yakni tim simpatisan Gatot Pujo Nugroho atau disingkat SIGAP.
“FKWJ Sergai telah membentuk tim SIGAP untuk pemenangan Gatot Pujo Nugroho, dan itu sudah disetujui dewan pembina FKWJ Sergai H Abdul Muthalib dan seluruh pengurus FKWJ se-kecamatan Sergei. Sementara dari Tim Sigap, hadir Ketua Masgiat, Sekretaris Indra Setia dan Bendahara Supandi,” ujarnya.
Ketua tim SIGAP Masgiat mengatakan, pilihan atas Gatot sebenarnya bukan hanya berlandaskan etnis belaka, tapi sosoknya yang dianggap peduli rakyat. Hal ini terlihat saat Gatot meninjau langsung korban banjir di Sergai baru-baru ini. Gatot juga dinilai memiliki pribadi yang bersahaja dan bertanggung jawab sehingga pantas memimpin Sumatera Utara ke depan.
“Kami bersama FKWJ berjuang sepenuh hati memenangkan Gatot Pujo Nugroho menjadi Gubsu periode 2013-2018,” katanya. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar