Senin, 26 November 2012

SILATURAHMI GATOT DENGAN WARGA SUMUT

http://medan.tribunnews.com/2012/11/26/gatot-silahturahmi-dengan-warga-sumut-di-jabodetabek
 
Selasa, 26 November 2012
Plt Gubsu Silahturahmi Dengan Warga Sumut di Jabodetabek
Plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho kembali menggalakkan gerakan Marsipature Hutanabe yang pernah digagas oleh mantan Gubsu Alm H Raja Inal Siregar. 

Gerakan 'Mari membenahi kampung halaman kita masing-masing' tersebut terus digaungkan Gatot saat berhadapan dengan warga perantauan asal Sumatera Utara, Minggu (25/11/2012) lalu, di Anjungan Provinsi Sumut Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Dalam rilis berita yang diterima www.tribun-medan.com dari Humas Pemprov Sumut, Senin (26/11/2012) Gatot kembali mengajak warga perantauan Sumatera Utara di kawasan Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi untuk berpartisipasi dalam membangun Sumatera Utara.

"Apapun kita, siapapun kita, saya yakin kita semua memiliki potensi dan dapat memberikan kotribusi dalam memajukan Sumatera Utara. Mari kita benahi kampung halaman masing-masing," ujar Gatot dalam forum yang melibatkan Kerukunan Keluarga Sumatera Utara ( KKSU) tersebut.

Ratusan orang menghadiri acara silahturahmi tersebut, diantaranya tokoh asal Sumut yang dikenal di tanah air, diantaranya Letjend Rifai Harahap, mantan menteri pertanian Prof Bungaran Saragih, Harbrinderjit Singh Dillon salah satu tokoh Indonesia di bidang Hak Asasi Manusia dan sosial ekonomi, mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Mahadi Sinambela, Ibu EWP Tambunan, anggota DPR RI Jaffar Nainggolan, anggota DPD RI Rahmat Shah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar