Jumat, 23 November 2012

HOT NEWS

 
 http://www.dnaberita.com/berita-78278-silaturahmi-dengan-gatot-hercules-ucapkan-terimakasih.html
Sabtu, 24 November 2012 | 9:24


Silaturahmi dengan Gatot, Hercules Ucapkan Terimakasih
Dibaca: 145 kali

dnaberita/rohimsamsuri
MEDAN | DNA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Marsal Rosario bersama rombongan pengurus DPP dan DPD GRIB Sumut melakukan silaturahim dengan pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara (Plt Gubsu) H Gatot Pujo Nugroho ST.

Kunjungan Hercules ke kota Medan, Sumatera Utar adalah untuk melantik DPD GRIB Sumut masa bakti 2012-2016 pada 24 November 2012 yang digelar di Lapangan Benteng Medan. Keberadaan Hercules disambut oleh Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST dalam jamuan makan malam di Rumah makan Garuda jalan Patimura Medan. Acara santap malam terlihat akrab yang sekali-kali diselingi canda dan tawa.

Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho didampingi oleh Kabankeslimnas Provsu, Eddy Sofyan, Kabiro Keuangan Provsu Baharudin. Semententara ikut mendampingi Herkules Pengurus DPP GRIB dan pengurus DPD GRIB Sumut yakni M darwin Syamsul, T Danil Mozard dan panitia lainnya.

Atas sambutan Gatot pada malam itu, Hercules mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam. Di juga langsung menawarkan kepada Plt Gubsu kalau ada waktu ke Jakarta untuk tak segan-segan memberitahunya agar bisa melakukan penyambutan."Kalau pak Gubernur ke Jakarta, telpon saya saya agar bisa kita jemput di Bandara," katanya.

Sementra itu, Ketua DPD GRIB Sumut M darwin Syamsul mengatakan bahwa kedatangan Ketua Umum DPP GRIB adalah untuk melantik kepengurusan DPD GRIB Sumut yang tentunya berharap kedatangan Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST.

Di juga menjelaskan bahwa GRIB merupakan organisasi yang bertujuan untuk mengayomi dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. "Selain itu bersamaan dengan acara pelantikan juga digelar penanaman pohon, sunatan massal Fogging DPD    yang intinya program GRIB untuk menyatukan semua tokoh masyarakat yang ada," ujarnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar