Minggu, 27 Januari 2013

DPC PATRIOT MENANGKAN GANTENG

http://gatotpujonugroho.com/dpc-patriot-se-sumut-bertekad-menangkan-ganteng/

DPC Patriot se Sumut Bertekad Menangkan GanTeng

January 25, 2013 
DPC Patriot se Sumut Bertekad Menangkan GanTeng
MEDAN - Segenap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Patriot se-Sumatera Utara menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng). Sebanyak 26 DPC Patriot dari kabupaten/kota se Sumut bertekad untuk memperjuangkan kemenangan Ganteng untuk satu putaran pada Pilkada 7 Maret mendatang.

Komitmen dan kebulatan tekad tersebut diungkapkan dalam rapat koordinasi yang digelar di Hotel Madani, Kamis (24/1). “Kami dengan tekad yang bulat akan berjuang agar Ganteng menang satu putaran,” tegas Minten Saragih selaku ketua DPC Partai Patriot Kota Pematang Siantar mewakili seluruh DPC yang hadir.

Rapat koordinasi yang digelar oleh Dewan Pimpinan cabang(DPW) Partai Patriot Sumatera Utara tersebut dilaksanakan dalam rangka memenangkan pasangan Ganteng (Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi) menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2013-2018.Hadir pada kesempatan itu Cagub H Gatot Pujo Nugroho, ST yang berkesempatan memberikan arahan dan masukan bagi kader partai.

Seperti halnya pada tahun 2008, kami semua menginginkan sejarah kembali terulang yakni dulunya Syampurno menang dengan satu putaran. ” Kini Pasangang GanTeng juga mendapat urutan 5 seperti halnya dulu pasangan Syampurno, kita ingin mengulang sejarah itu,” jelasnya.

Disamping itu, Minten  juga meyakini Ganteng menang satu putaran karena daerah Pesisir Timur seperti Tanjung Balai, Kisaran, Labuhan Batu, Asahan serta Sergai, sudah tak dapat dipungkiri lagi menjadi lumbung suara bagi pasangan GanTeng.

Rismansyah Siregar mewakili Dewan Perwakilan Wilayah Partai Patriot Sumatera Utara mengungkapkan bahwa rapat koordinasi dihadriri 26 DPC yang selama ini aktif. “Mereka semua saat ini siap menjalankan amanah Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Patriot yang mengusung dan memenangkan pasangan GanTeng,” ujar Rismansyah.
“Memang Jumlah DPC ada sekitar 33 tapi yang aktif saat ini 26 DPC, akan tetapi semua yang hadir disini solid untuk memenagkan pasangan GanTeng,” tegasnya.

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 5 H Gatot Pujo Nugroho ST yang juga saat ini menjabat pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara (Plt Gubsu) menyatkan terimakasih atas dukungan dan tekad untuk memenangkan pasangan Ganteng. Memang,  sebenarnya sejarah kembali terulang, bahwa kami dulunya berpasangan dengan H Sayamsul Arifi maju dan mendapatkan nomor urut lima dan salah satu partai pendukung adalah Partai Patriot.

Dan saat ini pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur 2013-2018 saya kembali maju tapi sebagai calon gubernur dengan mendapatkan nomor urut yang sama dan salah satu partai  pendukung adalah juga partai Patriot.

“Kita ingin sejarah segera kembali terulang tapi dalam bentuk dan dimensi yang berbeda,” ujarnya. Dulu, lanjutnya, ketika Partai Patriot menjadi tim pemenangan syampurno, banyak yang menganggap Patriot adalah partai yang kecil dan diragukan. “Namun ternyata terbukti kami dapat bekerja maksimal dan memenangkan pasangan Syampurno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut,”ujarnya.
 
Gatot dalam sambutannya mengajak para kader Partai Patriot bekerja keras dan ikhlas untuk menyongsong pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang sudah di depan mata.Rapat Koordinasi yang digelar merupakan momentum untuk merapatkan barisan. “Pertemuan hari ini mari kita jadikan momentum untuk bersama-sama mengembangkan jaruingan.
 
“Kita harap jaringan di semua kabupaten dan kota bisa digerakkan dengan melakukan aksi kongkrit dilapangan sehingga bisa mengkampapanyekan dan menginformasikan pasangan Ganteng ke publik,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar