Rabu, 09 Januari 2013

GATOT & RIBUAN PEBISNIS

http://gatotpujonugroho.com/gatot-bicara-di-hadapan-ribuan-pebisnis/

Gatot Bicara di Hadapan Ribuan Pebisnis

January 7, 2013 
Gatot Bicara di Hadapan Ribuan Pebisnis
MEDAN - Pelaksan tugas Gubernur Sumatera Utara (Plt Gubsu) H Gatot Pujo Nugroho ST memberikan motivasi di hadapan seribuan pebisnis dalam Vision Seminar One Vision One Heart One Future di Paramount Grand Ballroom Medan, Minggu (6/1). Dalam kesempatan itu, Gatot mengungkapkan bahwa sumber motivasi terbaik adalah diri sendiri.

Gatot menyampaikan bagi seorang pebisnis, agar berhasil kunci suksesnya adalah harus tetap fokus terhadap produk yang dijalankan dan juga mengembangkan jaringan sosial. “Dalam menjalani bisnis seperti ini kita harus fokus kepada suatu produk kemudian serius dalam mengembangkan jaringan, itulah kuncinya,” ujarnya di hadapan ribuan anggota salah jaringan multi level marketing yang hadir.

Dia juga berpesan untuk untuk memberi semangat dalam mencapai sesuatu yang diinginkan diperlukan motivasi. “Motivasi yang terbaik adalah bersumber pada diri kita sendiri, karena diri kitalah yang dapat merubah hidup kita, bukan orang lain, orang lain hanya memberikan dorongan untuk itu,” jelasnya.

Seminar itu juga menghadirkan motivator handal yang berbagi pengalaman terkait kiat sukses yang telah berhasil diraihnya Agus Tri Laksono. Sementara itu, Branch Manager NAD dan Sumut Profuk Tianshi, Hendry Ong mengatakan bahwa menjadi sukses adalah impian semua orang. Tentunya untuk itu diperlukan motivasi yang kuat untuk mengatasi tantangan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. “Untuk itu perlu ada motivasi yang tumbuh dari dalam dirisendiri untuk bekerja keras dan semangat sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai,” ujarnya.
 
Sementara itu, Agus Tri Laksono, memberika motivasi kiat-kiat untuk sukses. Dia juga menceritakan berbagai pengalaman dirinya yang berawal dari nol hingga menjadi 1 Diamond Gold Lion di Tiansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar