Rabu, 09 Januari 2013

SIAP MENANGKAN GANTENG

Kamis 10 Januari 2013 
Pandu Siap Menangkan Ganteng

http://www.dnaberita.com/berita-81409-pandu-siap-menangkan-ganteng.html

LUBUK PAKAM I DNA - Tim relawan Pemenangan Terpadu  (Pandu) siap menangkan pasangan Calon Gubsu/Wagubsu Gatot-Tengku Erry (Ganteng) di wilayah Deliserdang, pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang rencananya bakal digelar 7 Maret 2013 mendatang.

Demikian hal itu ditegaskan ketua Pandu Kabupaten Deliserdang, Gito didampingi sekretaris Irwansyah, SE, saat acara deklarasi Pandu yang digelar di sekretariatan Pandu Kabupaten Deliserdang Jalan Medan-Lubukpakam Km 26, Dusun 2 Desa Pardamean kecamatan Tanjung Morawa.

Lebihlanjut, Gito mengatakan deklarasi Pandu yang mengambil thema, "Jangan ada dusta diantara kita, kita berjuang bahu membahu untuk memenangkan Ganteng". Diharapakan dapat mengajak serta mendorong masyarakat agar memilih pasangan Ganteng. Pandu terdiri dari lapisan masyarakat serta multi eknis itu, dapat mengajak para tokoh tokoh pemuda, budaya serta agama agar bersatu bahu membahu mendukung Ganteng.

Pandu sendiri menilai Ganteng,  adalah Calon Gubsu/Wagubsu yang telahteruji, dimasing masing posisi, misalnya Gatot sebagai pelaksaa tugas Gubernur Sumatera Utara telah membuat Sumatera Utara kondusif demikian halnya Tengku Erry selaku Bupati kabupaten Serdang Bedagai. "Selain masih berusia muda dan energik, menjadi salah satu penilaian Pandu bergabung ke Ganteng, kemudian kinerja kedua pasangan ini selama menjabat kepala daerah dinilai publik tidak bermasalah,"tegasnya.

Pada kesempatan itu, Gito memaparkan program Pandu, antara lain akan membentuk posko posko di setiap kecamatan kemudian membentuk tim Pandu di tingkat kecamatan."Salam waktu dekat 22 tim Pandu kecamatan bakal dibentuk. Selain itu kita akan dirikan posko posko dikecamatan," ungkapnya.

Selain memberikan dukungan ke Ganteng, Pandu akan melakukan pengawasan terhadap kinerja KPU dan Panwas."Kedua lembaga ini perlu dipantau, sehingga kecurangan yang kita khwatirkan kelak tak terjadi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar