Minggu, 27 Januari 2013

GATOT BAGI SEPEDA MOTOR

http://medan.tribunnews.com/2013/01/27/gatot-bagikan-30-sepeda-motor

Gatot Bagikan 30 Sepeda Motor

Tribun Medan - Minggu, 27 Januari 2013 

 
TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT  - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut lima, Gatot Pujo Nugroho memberikan 30 unit sepeda motor baru kepada Tim Pemengan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng) di Langkat, Binjai, dan Deliserdang. Penyerahan Sepada Motor dilakukan di Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Minggu (27/1/2013).

Fasilitas sepeda motor diharapkan dapat menjadi alat transportasi untuk mempermudah tim dalam mensosialisasikan Pasangan Ganteng kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Gatot meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Sumut,  khususnya Kabupaten Langkat. Dia juga berharap pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang pasangan Ganteng meraih kemenangan.

"Insya Allah apabila kami dizinkan menjalankan tugas kembali memimpin Sumut maka akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Kami
juga sangat perlu saran, kritik untuk membangun Sumut. Mohon doa dan restu bapak ibu sekalian agar yang kita cita-citakan terwujud," ujarnya.

Dia juga berharap, sepeda motor yang diberikan dapat dipergunakan untuk membatu kerja  tim dalam menginformasikan serta mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Ganteng.

"Mohon ini bisa digunakan untuk mensosialisasikan, menginformasikan kepada tetangga, masyarakat sekitar tentang strategi visi dan misi pasangan Ganteng sehingga masyarakat tertarik dan mau memilih pasangan Ganteng," katanya sambil menyerahkan salah satu kunci sepeda motor kepada perwakilan Tim Sukses GPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar