Senin, 14 Januari 2013

Kader PKS Libas Tim Media 9-3

http://gatotpujonugroho.com/kader-pks-libas-tim-media-9-3/

January 14, 2013
Kader PKS Libas Tim Media 9-3
MEDAN - TIM Futsal PKS melibas Tim Futsal Media cetak dan elektronik Se-sumut dengan skor telak 9-3 dalam pertandingan persahabatan antara  Kader PKS dengan Pimpinan media cetak lokal se-Sumut, Jumat (11/1) di Village Futsal Medan. Friendly macth ini merupakan rangkaian Safari Dakwah III PKS.

Pertandingan yang digelar disamping untuk mempererat hubungan silaturahim antar wartawan media cetak maupun elektronik Se-sumut juga masih dalam rangka Safari  Dakwah III Wilda Sumatera. Dalam pertandingan kali ini tim  PKS yang memakai kostum kuning biru diperkuat   Menkominfo Tifatul Sembiring, Anggota DPR RI  Hidayat Nur Wahid, Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho, Ustadz Zulfikar, dan penjaga gawang Anto. Sementara tim Media menurunkan beberapa pemainnya seperti Agus Khaidir Tribun Medan, Rinaldi Sindo, Anton SIB, Hasiholan Top Kota, dan manager tim Teruna Said dari Harian Waspada.
 
Dalam pertandingan yang 2X 30 menit tersebut dimulai pukul 07.30 WIB dan tim  Media, harus mengakui keunggulan tim Kader PKS yang pagi itu bermain jauh lebih baik. Di babak pertama tim  PKS sudah unggul melalui hattrick Menkominfo Tifatul Sembiring. Dari awal babak pertama hingga akhir babak kedua berakhir Tifatul bermain maksimal tanpa lelah. Sementara pemain lainya sudah  silih berganti karena keletihan.
 
Selain Tifatul, Hidayat Nur Wahid juga menyumbang satu gol, Ustadz Zulfikar mengemas dua gol, ditambah dua gol dari Budi Sihotang. Sementara Tim Media memperkecil ketinggalan dengan tiga gol yang diceploskan  Anto, Surya dan Agus Khaidir dari Tribun Medan. Gatot Pujo Nugroho  saat jeda permainan  mengatakan,  pertandingan persahabatan futsal ini diharapkan bisa semakin mempererat hubungan silaturahim antara jajaran Pimred/awak media di Sumatera Utara dengan  kader-kader PKS. “Wartawan adalah mitra kita dan semoga dengan pertandingan persahabatan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahim,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar