Minggu, 20 Januari 2013

DUKUNGAN GANTENG

 
http://medan.tribunnews.com/2013/01/20/laskar-melayu-dukung-ganteng
 
Laskar Melayu Dukung Ganteng
 
Minggu, 20 Januari 2013 22:52 WIB



TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Melayu Hang Tuah secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Cagub dan Cawagub, Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi. Bagi anggota yang tidak memberikan dukungan akan mendapatkan sanksi organisasi.

Hal tersebut ditegaskan Penasehat DPP Laskar Melayu Hang Tuah, Tengku Zainulam dalam pertemuan dengan Cawagub Tengku Erry Nuradi dan Ketua Tim Pemenangan Pasangan GanTeng, Ikrimah Hamidy di Rumah Saturahmi Ganteng, Jl. Adam Malik Medan, Minggu (20/1/2013).

Menurut Zainulam, selain berasal dari Kesultanan Melayu, Tengku Erry telah terbukti sukses membangun Serdang Bedagai sebagai kabupaten pemekaran terbaik di Indonesia. Sementara Cagub Gatot Pujo Nugroho dinilai mumpuni menjaga keamanan dan kondusifitas di Sumut.

"Kalau bukan sosok pemimpin yang berbobot, kami tidak akan mendukung Tengku Erry untuk maju, walau dari Melayu" sebut Zainulam

Zainulam juga menegaskan, pengurus DPP Laskar Hang Tuah Sumut akan menjatuhkan sanksi kepada anggota yang terbukti membelot kepada pasangan lain

"Saya himbau, Melayu di Sumut bersatu memenangkan pasangan GanTeng. Ini sudah menjadi komitmen organisasi," ujarnya.

Zainulam menyebutkan, dari 5 pasangan cagub dan cawagub yang maju pada Pilgubsu 2013, hanya ada seorang keturunan Kesultanan Melayu yakni Tengku Erry.

"Yang satu lagi itu bukan keturunan Kesultanan Melayu. Memang tinggal di pesisir," sebut Zainulam.

Sementara Ketua Tim Pemenangan pasangan GanTeng, Ikrimah Hamidy menghimbau suluruh relawan, organ dan elemen pendukung pasangan GanTeng, untuk menggiatkan sosialisasi pasangan nomor urut 5 kepada khalayak ramai.

"Langkah awal dimulai dari keluarga sendiri. Kemudian baru kepada tetangga dan orang dilingkungan tempat tinggal," sebut Ikrimah.

Ikrimah juga mengingatkan agar relawan tetap menggunakan cara yang santun dan elegan.

"Sosialisasikan secara santun dan terhormat. Jangan ada paksaan," tambah Ikrimah.

Dalam pertemuan tersebut, hadir perwakilan 6 DPD dan 4 DPC Laskar Melayu Hang Tuah hadir, diantaranya Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Binjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar