Minggu, 27 Januari 2013

IBU-IBU SERBU GATOT

http://medan.tribunnews.com/2013/01/25/gatot-diserbu-ibu-ibu-pengajian

Gatot Diserbu Ibu-ibu Pengajian

Tribun Medan - Jumat, 25 Januari 2013 
 
 

 
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ribuan ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam 25 majelis taklim yang bermukim di beberapa desa dan kelurahan  dalam Kecamatan Medan Marelan berduyun-duyun memadati acara pengajian yang digelar majelis taklim Al-Mujhajirin Komplek Marelan Indah Pasar III Jalan Sumbawa, Jumat (25/1/2013).
 
Antusias masyarakat Medan Marelan akan kedatangan Gatot Pujo Nugroho itu terlihat ketika rombongan calon Gubernur Sumut ini tiba di tengah-tengah warga. Begitu Gatot turun dari mobil puluhan ibu-ibu langsung menyerbunya yang didampingi istri Sutias Handayani Gatot Pujo Nugoro.
 
Ibu-ibu tersebut tanpa sungkan berlarian mendekat ke arah Gatot dan berebutan untuk dapat berfoto. Kemudian satu per satu mereka bersalaman dengan Calon Gubernur Sumut yang saat ini masih menjabat sebagai Plt Gubernur Sumut yang dikenal merakyat, muda dan berakhlak mulia. Begitu juga ketika Gatot memasuki lokasi acara disambut ibu-ibu dengan taburan bunga diselingi lantunan salawat nabi. Selain itu ia juga dipakaikan pakain adat melayu.
"Tentu saja kami senang dan gembira, dengan kedatangan orang ganteng lagi berakhlak mulia kami doakan bisa kembali memimpin Sumut," ujar Fatimah.
 
warga lainnya Sariani Pasaribu mengatakan Gatot orangnya merakyat dan warga yang ada di Marelan berdoa agar ia yang didampingi Tengku Erry Nuradi memimpin Provinsi Sumut
"Mudah-mudahan kembali tampil menjadi gubernur periode akan datang, sunguh kami tak menyangka dengan kedatangan pak gatot," ujarnya.
 
Gatot mengatakan kedatangannya ke tempat ini tidak lain ingin menjalin silaturahmi dengan warga marelan Khususnya warga Jalan Sumbawa Pasar III Marelan. Tak lupa gatot juga mengenalkan istri tercinta Sutias yang selama ini setia mendampingi dalam tugas.
 
"Saya  datang untuk menjalin tali silaturaim dengan warga Marelan ini," ujarnya.
Disamping itu Gatot juga mengatakan bahwa apapun posisi kita hendaknya menjadi penyeru-penyeru di jalan Allah.
 
"Mungkin pada saat ini posisi saya Plt Gubernur tapi hakekatnya kita mengajak agar banyak umat kembali ke jalan Allah SWT," ujarnya. Gatot selanjutnya memberikan tausiah kepada para hadirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar