Minggu, 20 Januari 2013

PELANTIKAN PEJABAT OLEH GATOT

 

Plt Gubernur Lantik 15 Pejabat Eselon II

Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho saat melantik 15 Pejabat Eselon II. ORBIT/Edison Tamba
Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho saat melantik 15 Pejabat Eselon II. ORBIT/Edison Tamba

Medan-ORBIT: Sebagai upaya peningkatan kinerja serta pembinaan karier pegawai di Pemprovsu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho ST melakukan rotasi jabatan terhadap 15 pejabat eselon II.

Plt Gubsu dalam sambutannya menyampaikan, pelantikkan terhadap 15 pejabat Eselon II tersebut sudah melalui persetujuan Menteri Dalam Negeri (Mendageri).
Permintaan itu, kata Gatot, sudah disetujui dalam resposisi jabatan melalui balasan surat No: 812.22122/6150/Sy tertanggal 8 November 2012.

“Semua resposisi ini merupakan penyegaran, dan resposisi  yang sudah mendapat persetujuan Mendagri,” ujar Gatot saat melakukan pelantikan di Pemprov Sumut Jumat (18/1).
Kata Gatot, mundurnya masa pelantikan tersebut karena berdekatan dengan masa libur Natal dan Tahun Baru, sehingga pergantian tersebut baru bisa dilaksanakan.

“Sempitnya waktu dan kesibukkan yang terjadi pada tahun 2012, mulai dari penyusunan APBD dan diikuti hari besar perayaan agama Natal dan Tahun baru, sehingga diambil kebijakan dan baru terlaksana saat ini,” jelas Gatot

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik dan diganti, yaitu Kepala BKD Suherman, digantikan Pandapotan SH. Kadishut Sumut JB Siringoringo digantikan Ir Allen Purba.
Kadisdik Sumut Syaiful Safri, digantikan Drs Muhammad Zeijn M Si, staf pendidikan Pemprov Sumut.
Kadiskoperasi Sumut, Jony Purba digantikan Drs Masri MSi dari staf Dispora Pemprov Sumut. Kadisnakertrans Bukit Tambunan.

Kasatpol PP Anggiat Hutagalong berganti posisi dengan Staf Ahli Gubernur Zulkifli. Dr IR Binsar Situmorang MSi staf Pemprov Sumut menggantikan Kadistamben Sumut Untungta Kaban.
Kadiskominfo Sumut Drs Jumsadi Damanik SH MHum menggantikan Asren Nasution. Drs Asren Nasution menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemprov Sumut.

Ir Untungta Kaban menjadi staf Pemprov Sumut. Kadispenda Sumut Safaruddin digantikan Rajalis S.Sos.
Ir Eddy Syaputra Salim MSi staf Dinas Bina Marga menjadi Kadis Pengelolaan Sumber Daya Air Pemprov Sumut. Dan Kadispora Sumut Ristanto digantikan Khairul Anwar dari Kadis Permukiman.
Terakhir, Kepala Perpustakan Daerah Hasangapan Tambunan menjadi staf di Pemprov Sumut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar