Senin, 14 Januari 2013

GATOT HADIR

http://gatotpujonugroho.com/gatot-hadiri-tarkam-sei-mencirim-cup-iii/

Gatot Hadiri Tarkam Sei Mencirim Cup III

 January 14, 2013
Gatot Hadiri Tarkam Sei Mencirim Cup III
MEDAN- Ada yang istimewa pada pertandingan sepak bola di Desa Sei Mencirim, Deli Serdang, Minggu sore (13/1). Plt Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho mengunjungi pertandingan tingkat kampung yang ramai dihadiri masyarakat. Kedatangan Gatot menyita perhatian masyarakat, namun tidak sampai mengganggu sedikitpun pertandingan yang sedang berlangsung. Gatot pun setelah menyalami banyak warga pun akhirnya menikmati pertandingan PSMS Liga Indonesia, yang juga sedang mencari bibit baru, dengan kesebelasan terbaik desa tersebut yaitu Mencirim Selection.

“Ini sebuah sejarah bagi desa Sei Mencirim, karena baru sekali ini dikunjungi oleh seorang gubernur. Hal ini menunjukan bahwa pak gubernur peduli sepakbola lokal,” sambut Budi Ilham, pemrakarsa Turnamen Sei Mencirim Cup III, di Desa Sei Mencirim, Minggu.

Sementara dalam sambutannya disela waktu istirahat pemain, Gatot menyebutkan bahwa kegiatan seperti yang dilakukan oleh pemuda yang ada di Sei Mencirim patut dicontoh. “Kami mengapresiasi laga sepakbola yang diadakan para pemuda. Semoga ini dapat melahirkan jiwa sportivitas yang tinggi. Saya juga bahagia bahwa peserta turnamen sepakbola ini tidak ada yang merokok dan mengkonsumsi narkoba,” sambut Gatot.

Gatot mengajak pemuda terus meningkatkan semangat berolahraga, karena dapat menghindarkan dari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat, dan mengajarkan sportivitas tinggi dan bertanggungjawab.  Beliau mengajak melalui liga tingkat perkampungan ini dapat memacu perkembangan persepakbolaan Sumatera Utara untuk lebih maju.

“Mungkin liga-liga kampung seperti yang dilakukan di Sei Mencirim akan mampu melahirkan pemain-pemain sepakbola kelas provinsi atau nasional. Kita tahu bahwa Sumut ini banyak melahirkan pemain-pemain berkelas nasional,” semangat Gatot disambut dengan teriakan membahana dari para anggota Smeck, pendukung setia PSMS.
 
Diakhir kunjungannya, Plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho memberikan dukungan demi  kelancaran kegiatan tersebut sebesar Rp 10 juta.  Gatot meninggalkan arena lapangan sambil meneriakkan dua kali “Salam Olahraga”, yang kemudian dijawab lantang peserta “Sportif” dan “Jaya” secara bergantian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar