Kamis, 17 Januari 2013

KEMENANGAN GANTENG

http://gatotpujonugroho.com/spirit-kemenangan-ganteng/

Spirit Kemenangan Ganteng

January 17, 2013 
Spirit Kemenangan Ganteng
LAUTAN simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (11/1) pekan lalu memadati halaman Istana Maimun, Medan. Dalam kegiatan bertajuk Safari Dakwah III DPP Wilda Sumatera, tiga presiden dan dua menteri dari PKS hadir. Ada spirit untuk meraih kemenangan di sana, memenangkan Gatot -Tengku Erry di Pilgub 7 Maret 2013 dan mememangkan PKS menembus 3 besar dalam Pemilu 2014.

Tiga presiden yang hadir adalah H Luthfi Hasan Ishaaq,MA kini sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan dua mantan presiden partai sebelumnya yaitu DR. H. Hidayat Nur Wahid (kini anggota DPR RI) dan Ir. H. Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informasi). Selain mereka hadir Menteri Pertanian RI Ir. H. Suswono, MMA, Plt Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, ST, Tengku Erry Nuradi  dan Ketua DPP PKS Wilda Sumatera Khairul Anwar, Apt.

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menegaskan agar para kader dan simpatisan partai tersebut memenangkan pasangan Ganteng sebagai Gubernur Sumatera Utara periode 2013-2018.
Lutfi mengajak seluruh simpatisan dan kader PKS di Sumatera Utara memilih pemimpin yang tak sekadar paham ilmu pemerintahan, ilmu ekonomi juga loby-loby. Tapi harus memilih pemimpin yang memang bisa menjadi imam. Pemimpin yang mampu memadukan kepentingan dunia dan akhirat  akan membuat umat tak hanya sejahtera tapi juga hidup dalam limpahan berkah.

“Untuk itu saya berharap semua keluarga besar PKS jangan menyia-nyiakan kesempatan yang akan datang di tahun 2013 ini. Pastikan bahwa gubernur kita adalah yang dapat menegakkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Sumut, yakni pasangan “Ganteng”,” tegas Luthfi.

Kegiatan di halaman Istana Maimun merupakan puncak acara Safari Dakwah PKS. Untuk memenangkan pasangan “Ganteng” tersebut, Luthfi mengintruksikan kepada seluruh pengurus PKS di Sumut maupun kader-kader lainnya untuk lebih intensif melakukan sosialisasi-sosialisasi program-program yang diusung Gatot- Tengku Erry.

Sosialisasi yang dilakukan tersebut tidak hanya sebatas di kota-kota saja, namun lebih dari itu juga harus menjangkau hingga ke desa-desa, sehingga dengan demikian masyarakat akan lebih mengenal siapa calon gubernurnya.

“Semua pengurus dan kader PKS harus menularkan semangat ini kepada semua masyarakat di Sumut. Kita harus sama-sama berjuang untuk memenangkan calon kita ini dan berupaya agar pilkada ini tidak sampai dua putaran,” katanya.

Dalam Safari Dakwah itu, Tiga Presiden, dua menteri dan Gubernur Sumatera Utara melakukan sambung rasa dengan tokoh masyarakat Sumatera Utara dan para kader PKS. Beragam isu dibahas, mulai dari kesejahteraan guru, upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Sumatera Utara hingga ke peluang kemajuan Sumut di 2013.
 
“Malam ini hadir tiga presiden, dua menteri, ketua fraksi, ketua wilda. Kami yakin di dada seluruh kader dan simpatisan pada malam ini menyerukan semangat dakwah,” ujar Gatot Pujo Nugroho di depan tokoh masyarakat saat acara Temu Tokoh dan Temu Kader di Hotel Madani, Kamis (10/01) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar