Minggu, 27 Januari 2013

GANTENG GELAR TRY OUT GRATIS

http://medan.tribunnews.com/2013/01/27/ganteng-gelar-try-out-gratis-lagi

Ganteng Gelar Try Out Gratis Lagi

 Tribun Medan - Minggu, 27 Januari 2013 
 
 
 
                      
 
 
 
 
 
 
 
TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Untuk kedua kalinya dalam sebulan terakhir ini, Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng)  menggelar simulasi ujian atau Try Out gratis untuk siswa SMA dan SMK, Minggu (27/1/2013).

Try Out yang diikuti oleh 10 ribu siswa ini merupakan rangkaian kegiatan program Gerakan Peduli Pendidikan Sumut (GPPS) yang digelar pasangan nomor 5 di Medan, Deliserdang, dan Serdangbedagai.

Try Out khusus wilayah Deliserdang digelar di gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, melibatkan 1.500 siswa kelas 3 SMA, SMK, dan Madrasyah Aliyah (MA).

Dalam try out ini, hadir Cawagub, Tengku Erry Nuradi memberikan semangat kepada para siswa pada acara pembukaan sekaligus menghimbau siswa memanfaatkan try out gratis tersebut dengan baik.

"Try out ini sebagai bentuk solusi bagi siswa kelas tiga yang sebentar lagi menghadapi Ujian Nasional. Tanamkan semangat di dada masing untuk lulus UN. Perguruan Tinggi berkualitas sudah menunggu. Kualitas pendidikan di Sumut tidak boleh tertinggal dengan daerah lain," ujar Erry.

Erry juga berharap, para siswa memanfaatkan try out tersebut sebaik mungkin, terutama bagi siswa kurang mampu karena try out diberikan secara gratis tanpa kutipan apa pun.

"Biaya untuk mengikuti bimbingan belajar relatif mahal. Try out gratis ini menjadi solusi bagi siswa kurang mampu," sebut Erry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar