Minggu, 23 Desember 2012

GATOT BAGIKAN BERAS

 http://gatotpujonugroho.com/gatot-bagikan-35-ton-beras-bagi-keluarga-tak-mampu/

Gatot Bagikan 3,5 Ton Beras Bagi Keluarga Tak Mampu

 December 24, 2012
LUBUK PAKAM- Gatot Pujo Nugroho membagikan secara simbolis beras kepada keluarga tidak mampu di Lubuk Pakam. Sebanyak 3,5 ton beras didistribusikan kepada ratusan keluarga pada lounching Pogram Beras PKS untuk Rakyat di Deli Serdang.
Bertempat di  Kota Lubuk Pakam, acara lounching beras tersebut dilaksanakan pada Minggu (23/12) dihadiri  ratusan warga yang didominasi kaum ibu. Acara dirangkaikan dengan perinngatan Hari Ibu yang diisi dengan  jalan santai, sarapan bersama dan tausiah agama.
 
Dalam sambutannya Gatot menghimbau agar pelaksanaan program beras untuk rakyat ini dapat dilanjutkan dengan jumlah donasi yang terus ditingkatkan pada masa mendatang. Gatot menilai aksi solidaritas mengumpulkan beras untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu sangat positif dan dapat langsung dirasakan masyarakat manfaatnya.
 
“Ini adalah bukti nyata kepedulaian partai politik terhadap kondisi masyarakat sekitar. Saya berharap program beras untuk rakyat ini dapat berkelanjutan dengan jumlah donasi yang Insya Allah terus meningkat, sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu,” ujar Gatot.
 
Selanjutnya Gatot juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan PKS tersebut dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak, terutama bagi kekuatan politik. “Agar kepedulian kepada masyarakat dapat ditunjukkan setiap saat, bukan hanya ketika menjelang agenda politik,” kata Gatot.
Ketua DPD PKS Deli Serdang H Mara Jaksa Harahap mengungkapkan bahwa beras yang dibagikan merupakan hasil sumbangan masyarakat, para kader dan simpatisan PKS yang dihimpun oleh Dewan 
 
Pimpinan Daerah (DPD) PKS Deli Serdang. Sebanyak 3,5 ton beras tersebut akan dibagikan untuk keluarga kurang mampu dengan jumlah 5 kg per kepala keluarga. “Pembagian beras ini akan dilakukan setiap bulannya, dan kami akan berupaya terus meningkatkan jumlah beras yang berhasil dikumpulkan sehingga semakin banyak masyarakat yang membutuhkan dapat menikmatinya,” kata Harahap.
 
Harahap dalam kesempatan itu kepada para kader juga menghimbau agar terus menjaga keamanan dan 
ketertiban serta kelancaran menjelang pelaksanaan pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur. “Kita harus bertarung tanpa merendahkan satu sama lain. Sebagaimana nasihat Pak Gatot bahwa kita semua harus menghargai semua calon yang maju, karena niat mereka juga sangat baik untuk memajukan Sumut,” imbuh Harahap.

Dalam perhelatan yang juga berbarengan dengan peringatan hari ibu tersebut Gatot mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada kaum perempuan atas segala jasa yang sulit untuk dibalaskan. “Mari kita semua menghormati dan menyayangi ibu dan perempuan. Peradaban tidak akan se maju ini tanpa dukungan kaum perempuan,” ujar Gatot. Sebagaimana yang diajarkan dalam Islam, tambah Gatot, bahwa peran seorang perempuan adalah sebagai istri bagi suaminya, ibu dari putra-putri nya dan dai di lingkungan terkecil yaitu keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar