Senin, 17 Desember 2012

WARGA DAIRI MENANGKAN GANTENG

Warga Dairi Bertekad Menangkan Ganteng

http://gatotpujonugroho.com/warga-dairi-bertekad-menangkan-ganteng/

  December 16, 2012 

                                                                                       H Gatot Pujo Nugroho ST, Sabtu (15/12) mengunjungi Kantor GPN Centre di jalan Sisingamangaraja no 66, Sidikalang Kabupaten Dairi. Kedatangan calon Gubernur Sumatera Utara ini adalah untuk memberi semangat simpatisan, pendukung dan tim pemenangan Ganteng (Gatot dan Tengku Erry Nuradi) yang tergabung di GPN Centre Kabupaten Dairi. Warga Dairi yang hadir pun bertekad memenangkan Gatot-Erry.
Kedatangan kader PKS ini disambut antusias para pendukung yang tergabung dalam GPN Centre.Kegiatan yang dikemas sebagai silaturahim dengan pendukung dan simpatisan tersebut bertujuan untuk memotivasi para pendukung Ganteng agar bersama-sama meraih kemenangan Pilkada Sumut 7 Maret 2013 mendatang.
“Dalam kesempatan ini, kepada para pendukung, simpatisan, kader partai yang tergabung dalam GPN Centre untuk mulai saat ini bersemangat dan mengajak semua untuk berjuang bersama memenangkan GPN Paten, atau Ganteng,” ujar Gatot yang disambut tepuk tangan para pendukung.
Gatot melanjutkan,  serangkaian proses pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur telah dilalui dan tahapan paling akhir adalah pencabutan nomor urut pasangan calon.  Dari undian tersebut Ganteng memperoleh nomor urut 5.
Kepada para pendukungnya, Gatot menekankan agar mereka meraih kemenangan dengan cara santun dan tidak menghina kandidat lain.
Tak lupa di depan para simpatisan, Gatot menyampain sejumlah programnya seperti menjaga keberagaman masyarakat Sumatera Utara sebagai modal pembangunan dan melanjutkan program yang kerakyatan.
“Kita sudah mengulirkan asuransi nelayan yang merupakan pertama di Indonesia, karena kita menilai kehidupan nelayan adalah kehidupan penuh resiko. dan program-program lainya seperti bantuan untuk desa,” ujarnya.
Menanggapi permintaan warga Dairi bahwa selama ini tidak mempunyai gedung kesenian Gatot pun  mengatakan akan menganggarkan pada tahun 2013 dana untuk membangun gedung kesenian di Kabupaten Dairi.
H Sunaryo Sag  selaku Ketua GPN Centre Dairi menuturkan, pendukung GPN Centre siap mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan Ganteng atau GPN Paten pada pemilukada 2013.
“Lebih dari 200 orang yang hadir saat ini akan bersilaturahmi dan masing-masing akan mengajak masyarakat untuk memilih Ganteng atau GPN Paten sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sumut,” tegas Sunaryo.
Sementara Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Dewan Penasehat GPN Centre Dairi H Raja Ardi Ujung SPDI  mengatakan, seluruh warga Dairi siap memenangkan Gatot Erry.
“Kami bertemu tokoh masyarakat Dairi dan mereka sudah mengatakan pas dengan pasangan Ganteng. Perkumpulan di kabupaten Dairi tak ada lagi yang lari dan akan mendukung pak Gatot. Suku Pakpak mendukung sepenuhnya Pak Gatot menjadi Gubsu,” tegasnya.
H Gatot Pujo Nugroho selaku dewan penasehat GPN Centre dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan genset  kepada pesantren Dairi yang langsung diterima H Amjah Angkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar